Tolong sebarkan,...!!! 1x anda sebarkan berarti anda telah menyelamatkan puluhan juta ribu Manusia'''INFO PENTING..!! Hati-Hati Mulai Saat Ini Siram Dulu Toilet Anda Sebelum Menggunakannya !

Petugas pemadam kebakaran di distrik Nong Khaem Thailand menyikapi panggilan menarik Sabtu lalu yang menyampaikan kabar seekor kobra tak tahu bagaimana caranya mendadak muncul dari toilet.
Pastinya kemunculan ular itu bikin kuatir warga rumah itu. Waktu pihak berwenang tiba di rumah di Phasi Charoen Road, ular dilaporkan ada di dalam kloset, namun petugas sukses men4ngkap ular itu dan memasukkannya dalam tasnya.

Ular selama 1, 5 mtr. itu menurut laporan relawan penyelamat. ular itu dilepaskan kembali pada alam di daerah aman jauh dari daerah pemukiman.

mulai sekarang ini harus siaga jika menginginkan ke toilet atau ingin BAB serta lain lain, siramlah dahulu toilet anda terlebih dulu menggunakannya agar tidak berlangsung yang kita kehendaki. demikian dari saya, saya katakan terima kasih. Mudah-mudahan info ini berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya. silakan like dan sharing ke rekan rekan anda.

sumber : coconuts bangkok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong sebarkan,...!!! 1x anda sebarkan berarti anda telah menyelamatkan puluhan juta ribu Manusia'''INFO PENTING..!! Hati-Hati Mulai Saat Ini Siram Dulu Toilet Anda Sebelum Menggunakannya !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.