Akibat Gonta-Ganti Pasangan, Pria Ini Alami Kejadian Mengerikan Pada Nganunya !


Mencintai seorang pria hendaknya tidak sembarangan, begitu juga dengan para wanita yang patut dicintai itu harus dipikir betul-betul agar tidak menyesal dikemudian hari. Pasalnya sekarang banyak sekali wanita atau lebih-lebih pria yang mudah untuk melakukan hal yang nyeleweng dari pernikahan.
Yup, banyak pria yang masih suka untuk mencari "selimut tetangga"
 
yang artinnya mereka tidak cukup dengan satu pasangan saja melainkan sibuk mencari wanita lain yang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pasangan sahnya. Akibatnya dia suka jajan sembarangan, tidak bisa ketemu orang yang bening sedikit, langsung diembat.

Mungkin ada yang bilang, mumpung masih hidup, lakukan sepuasmu karena nanti jika sudah waktunya untuk meninggalkan semuanya didunia maka kamu tidak akan bisa berbuat apapun lagi.

Sama seperti kisah seorang pria yang gemar sekali menjajakan cinta pada setiap wanita yang ditemuinya ini, ketika masih diberi kesehatan dia melupakan pasangannya untuk menebar cinta pada yang lain, namun kemudian kejadian mengerikan menimpanya.

Seperti inilah kondisinya sekarang, semoga menjadi pelajaran yang berharga bagi para wanita ataupun pria yang suka menjajakan cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Gonta-Ganti Pasangan, Pria Ini Alami Kejadian Mengerikan Pada Nganunya !"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.