MASYAALLAH.!!! PATUT DICONTOH OLEH POLISI LAIN.....SELAIN BERTUGAS SEBAGAI POLISI DIA JUGA BERKELILING MENCARI WARGA MISKIN UNTUK KEMUDIAN DI SANTUNI......MARI BAGIKAN..!!



Anggota Kepolisian dari Polres Kotabaru bernama Aiptu Murjianto mempunyai kesibukan yang begitu mengagumkan yaitu mencari warga miskin untuk kemudian diberikan santunan.

Aiptu Murjiyanto biasa memanggul sendiri santunan yang akan diserahkan pada warga miskin yang membutuhkan, seperti beras atau bahan makanan lainya.
Untuk melakukan perbuatan sosialnya ini, Aiptu Murjiyanto menggalang dana dari warga yang mampu untuk kemudian disalurkan pada warga yg tidak mampu.


Menariknya, Aiptu Mujianto hanya hanya terima bantuan dari warga dalam nominal uang seribuan dan menolak uang pecahan seratus ribu.

“Kalau uang seratus ribu aku ndak mau terima, kalau seribu aku terima. Takutnya nanti dikira polisi korupsi, dan ini juga hanya ajarkan anak-anak nabung” Ujar Aiptu Murjiyanto sebagaimana dilansir kalsel. prokal. co, senin (8/2/2016).

Aksi Aiptu Murjiyanto ini mendapat dukungan luas dari masyarakat setempat, khususnya diwilayah Serongga Kota Baru. Dukungan juga mengalir dari Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.

“Sangat baik. Karena itu meningkatkan kemitraan pada polisi dan masyarakat. Polisi sahabat masyarakat harus terwujud, ” puji AKBP Suhasto kepada Aiptu Murjiyanto. (im)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASYAALLAH.!!! PATUT DICONTOH OLEH POLISI LAIN.....SELAIN BERTUGAS SEBAGAI POLISI DIA JUGA BERKELILING MENCARI WARGA MISKIN UNTUK KEMUDIAN DI SANTUNI......MARI BAGIKAN..!!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.