Hadiah Rp3 Miliar untuk Tebang Pohon Kurma yang Ditinggali Jin, Ada Yang Mau?

Rp3 Miliar untuk Tebang Pohon Kurma yang Ditinggali Jin

Kurma merupakan salah satu uah yang menjadi favorit Nabi Muhammad SAW. Karena di setiap biji kurma mengandung banyak sekali kebaikan bagi tubuh, bahkan kurma disebut sebagai buah yang mampu mengusir sihir.

Buah kurma dipanen dari pohon kurma, dan pohon in tumbuh subur di daerah kering seperti kawasan Timur Tengah. Maka tidak heran, jika kurma yang ada di pasaran saat ini diimpor dari sana.

Tetapi ada yang unik, seorang saudagar di Arab Saudi mengalami kesulitan menebang satu pohon kurma. Bahkan ia menawarkan uang Rp3 miliar lebih, untuk mereka yang mampu menebang pohon yang ditinggali keluarga jin tersebut. Bagaimana ceritanya?

Dikutip dari newsmetrodaily.com, berdasarkan laman akhbar Al Youm, seorang saudagar mengalami kesulitan untuk menebang satu pohon kurma, karena pohon tersebut menghalangi saat pembuatan jalan.

Beberapa pemuka agama sempat membantu untuk melancarkan penebangan pohon kurma, yang dihuni satu keluarga jin tersebut. Namun usahanya sia-sia saja.

Beberapa penebang pohon tidak bisa menumbangkan pohon tersebut, mulai dari kapak hingga mesin gergaji pohon dikerahkan tetap tidak bisa menumbangkannya.

Hal ini membuatnya pusing tidak kepalang. Apalagi jin penghuni pohon tersebut kerap mengganggu pengguna jalan, petugas, dan juga pengguna jalan lainnya.

Hingga saat ini, mereka masih menunggu orang yang bisa menebang pohon tersebut. Apakah Anda berminat?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiah Rp3 Miliar untuk Tebang Pohon Kurma yang Ditinggali Jin, Ada Yang Mau?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.