Yang Punya Hati Nurani Tolong SHARE Karna 1 SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita..!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Karena Bunga Krokot!!! Begini Cara Meramu Nya..

krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimanapun baik diladang, pinggir jalan, sawah, kebun, bahkan dihalaman rumah. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yakni tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah diketahui di Indonesia.



Krokot mempunyai ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan tetapi ada juga yang berwarna kehijauan serta memiliki ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali menjadikan makanan kelinci, jangkrik, namun krokot ini dahulu kala juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Tetapi saat ini saya sendiri juga tetap masih menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel tetapi itu demikian tidak . Sering

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Untuk sebagian petani krokot diduga sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karena itu krokot sering kali dicabut serta dibuang. Namun tahukah anda apabila krokot yang disebut tanaman liar yang diduga sebagai tanaman penganggu mempunyai manfaat
yang demikian paling penting untuk kesehatan tubuh manusia.

Pada daun krokot sendiri mempunyai k4ndung4n vitamin A, B komplek dan C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3.

Karena itu ada banyak k4ndung4n mineral serta vitamin yang ada pada krokot jadi tak heran jika krokot mempunyai manfaat yang sekian besar untuk membantu mengatasi masalah kesehatan dalam tubuh manusia.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Semua anggota dari tanaman krokot bisa dipakai sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, sampai akarnya baik dalam kondisi tetap masih segar maupun telah kering. Dan itu berbagai jenis Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang
butuh kita ketahui.

Mengatasi penyakit maag

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan Krokot tanaman liar ini


bisa menolong mengatasi penyakit maag yang anda derita.

Cara meraciknya juga mudah yaitu dengan menyiapkan krokot yang tetap masih segar
selanjutnya diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan
 
dan diper4s dan air perasannya dapat
diminum 3 kali dalam sehari.

Mencegah penyakit jantung K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi bisa menolong
mencegah penyakit jantung koroner sampai sroke menyer4ng tubuh kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk menolong pergantian kecerdasan otak si anak.

Langkah mengonsumsinya untuk mencegah penyakit jantung yaitu semua sisi tanaman krokot dibersihkan di. tum. buk halus dan berikanlah air lantas diper4s dan disaring lantas untuk lebih segar dapat ditambah dengan madu serta minum satu hari 2 kali.

Menyehatkan mata

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Batang dan daun krokot mempunyai k4ndung4n vitamin A yang tinggi dari pada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang sekian baik dan alami yang paling penting dalam menolong menyehatkan penglihatan kita diluar itu vitamin A juga
bisa membuat perlindungan selaput lendir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang bisa juga
jadikan sayuran ini bisa membantu buat mata masih sehat.

selain itu konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga membantu melindungi tubuh dari penyakit kanker rongga mulut dan paru­ paru.
Mengatasi radang usus Mempunyai masalah pada usus atau radang usus dapat diatasi dengan obat herba dari krokot ini. Langkah buat ramuannya cukup mudah yaitu dengan mengambil semua.

sisi krokot batang, akar serta daun lalu ditumbuk sampai halus dan diper4s jangan pernah lupa disaring untuk dapatkan air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak dan minumlah 3 kali dalam sehari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang lain yaitu bisa menyembuhkan disentri, diare akut, menyembuhkan cacingan, sesak nafas, serta mengatasi tubuh yang nyeri atau pegal­ pegal. Sesungguhnya dalam konsumsi ramuan ini nyaris sama yakni dengan melembutkan dan mem3ras airnya lalu air perasannya diminum, dapatkah dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari.

Itu Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang demikian ajaib, disebut ajaib lantaran satu tanaman yang diduga liar pengganggu bisa menangani berbagai penyakit dan mempunyai k4ndung4n vitamin dan mineral yang sekian baik untuk tubuh kita.

Bagaimana, inginkan cobalah memasak sayur krokot untuk menu makan anda sekeluarga? Baca juga artikel ini Faedah Daun Kelor Untuk Kesehatan dan jangan pernah lupa berlangganan kami di Google + untuk dapatkan berita dan informasi terbaru dari kami. Semoga bermanfaat!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Punya Hati Nurani Tolong SHARE Karna 1 SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita..!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Karena Bunga Krokot!!! Begini Cara Meramu Nya.."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.