Jangan Biarkan Seseorang Menunggumu Berikan Kepastian Dan Keputusan Jika Tidak Mencintai Lepaskanlah....

Jangan Biarkan Seseorang Menunggumu Berikan Kepastian Dan Keputusan Jika Tidak Mencintai Lepaskanlah

Jangan biarkan seseorang terus menunggumu tanpa kau berikan kepastian, jangan biarkan dia terus berharap jika kau tak pernah ingin memberikannya apa-apa.
Bagi Seorang Wanita Kepastian Itu Adalah Bentuk Penghormatan Atas Dirinya

Sebuah kepastian bagi seorang wanita itu sangat penting, karena kepastian adalah bentuk penghargaan dirimu atas hadirnya.

Ketika kau memberikannya kepastian itu berarti kau menggapnya penting dalam hidupmu, itu tadanya kau menggap keberadaannya dan kau tak ingin mempermainkannya. Ingat kepastian dan janji itu sangat jauh berbeda dan wanita bisa membedakannya, kau tak bissa membodohi wanita.

Kau Harus Tau Ketika Seseorang Menunggumu Dia Telah Banyak Membuang Kesempatan Untuk Dibhagiakan Orang Lain

Wahai lelaki pahamilah ketika seorang wanita menunggumu dia telah banyak membuang kesempatan serta keberuntungan yang datang pada diinya hanya untuk menunggumu, hanya demi menjadi setia dan tidak menjadi seorang penghianat.

Segera Beri Tau Keputusanmu Harus Berapa Lama Dia Menunggumu, Agar Dia Bisa Segera Mengambil Tindakan

Segera kau sampaikan padamu harus berapa lama dia menunggumu, apa yang harus dilakukannya. Segera beritau dia jika memang kaau tak berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Karena dia juga perlu mengambil keputusan apakah mau menunggumu atau meninggalkanmu.

Jika Memang Tidak Berniat Ingin Memiliki Jangan Membuatnya Menggu Lebih Lama Agar Tidak Begitu Menyakitkan Bagi Dirinya

Semangkin lama kau menggntung kepastianmu maka akan semakin menyakitkan bagiya jika tiba-tiba kaau mengakhii hubunganmu. Memang akan sama-sama menyakitkan jika pada akhirnya akan kaau tinggalkan, hanya saja akan menjadi dua kali lipat sakitnya jika kau biarkan dia lebih lama menunggu namu kehilagan yang akan didapatkannya.

Saat Wanita Menunggumu Dia Tidak Hanya Menunggumu, Dia Juga Menjaga Hatinya Untuk Tetap Setia Saat Kesempatan Selingkuh Lebih Terbuka Lebar

Pasti sangat berat bai seseorag yeng menunggumu, karena saat menunggumu dia bukan hanya menunggumu. Dia juga menjaga hatinya untuk tetap setia padamu padahal kesempatan bagi dia untuk selingkuh sangat banyak.

Pasti berat baginya sabar menunggu kepasatianmu deangan godaan selingkuh lebih besar, sementara kamu yang disetian sama dia tak kunjung memberikan kepastian
Segera putuskan apa keinginanmu padanya segera beri kepastian harus berapa lama dia menunggumu. Agar dia tida mengunggu sesuatu yang tidak pasti. Jika kau tak berniat ingin memuliakannya, menjadikan dia bagian dari hidupmu lepaskanlah, biarkan dia mencari kebahagian. Jangan kurus dia dengan harapan palsumu itu.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jangan Biarkan Seseorang Menunggumu Berikan Kepastian Dan Keputusan Jika Tidak Mencintai Lepaskanlah...."