Ahok : Anak Saya Yang Paling Kecil Sangat Siap Terima Apapun Kondisi Ayahnya



Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diterpa demo besar-besaran pada Jumat (4/11/2016). Massa berunjuk rasa di Istana Negara, dan di malam hari terjadi kerusuhan. Ahok merasa beryukur mendapat dukungan dari keluarganya. Ia merasa beruntung ditemani, didukung, dan dikuatkan oleh keluarganya.
"Saya bersyukur punya keluarga yang sangat dukung. Anak-anak saya betul-betul dengan gembira dan riang. Karena kami sedang bekerja mewujudkan keadilan sosial," kata Ahok, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Tampak dari raut wajah Ahok yang tenang, dan sesekali melemparkan guyonan ketika menyapa relawan Ahok di kawasan Menteng. Calon gubernur nomor urut dua itu, mengungkapkan keluarganya pun telah siap, jika Ahok diadili demi negara.

"Jadi seluruh keluarga saya pun siap. Kalau demi untuk negara saya dipenjara ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi saya bersyukur punya dukungan keluarga seperti itu," tuturnya.
Bahkan, Ahok menyebut anak paling kecilnya pun siap menerima kondisi Ayahnya yang sedang ditempa masalah.
"Mereka mengerti saya sedang bekerja, untuk mewujudkan keadilan sosial. Maka selama anak saya yang paling kecil sangat siap, mereka sangat siap untuk terima apapun kondisi bapaknya," tandasnya.
Sebelumnya, sempat ratusan pengunjuk rasa menggeruduk depan kompleks perumahan Pantai Mutiara tempat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tinggal, namun Ahok dapat dipastikan aman di kediamannya. Jumat (4/11/2016) malam.

Hal tersebut dipastikan Kompol Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Penjaringan, usai aksi unjuk rasa yang sempat memanas di depan gerbang kompleks Ahok.
"Masih di dalam bersama keluarga dan anak," katanya di lokasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok : Anak Saya Yang Paling Kecil Sangat Siap Terima Apapun Kondisi Ayahnya"

Poskan Komentar