Mobil Plat B ini bikin heboh netizen karena tak kembalikan uang tol

Pengemudi tak tahu terima kasih, sudah dibayar tol malah tancap gas

Belum selesai soal mobil pelat B yang menghalangi perjalanan kereta Railbus di Kota Solo, lagi-lagi pengemudi dari Jakarta bikin ulah di jalanan. Kali ini, kendaraan berpelat Jakarta Barat tersebut bikin pengendara lain kesal bukan kepalang, setelah meminjam kartu buat membayar tol, malah ogah mengembalikan uangnya.

Perlakuan tidak menyenangkan tersebut diungkapkan akun bernama Gatie Patriani, Senin (9/5). Gatie mengaku kesal dengan ulah pengemudi mobil itu.

Semula, mobil Grand Livina dengan nomor polisi B1029BZW tersebut terjebak di Gerbang Tol Otomatis (GTO). Tidak diketahui apakah kartu bank miliknya habis atau tidak memilikinya, pengemudi tersebut meminta petugas tol untuk meminta tolong kepada pengendara di belakangnya.

Tanpa pikir panjang, Gatie memberikan kartu miliknya. Alhasil, jumlah saldo dikurangi dua kali, sesuai harga tol yang harus dibayarkan. Satu untuk pengendara di depannya, dan satu lagi untuk dirinya sendiri.

Rupanya, bukan ucapan terima kasih yang diterimanya, pengendara tersebut langsung tancap gas. Berikut curhat Gatie yang diunggah dalam akun Facebooknya, Jumat (6/5) lalu:

"Orang ini stupid apa gimana yeh....masuk GTO entah isi kartunya abis atau gak ada kartunya, akhirnya dia minta tolong petugas yg kebetulan ada di situ buat nyamperin kita yg ada di blakangnya buat pinjem kartu...oke lah kita kasih (drpd ribet lama)...jadilah di charge 2x sama tu petugas...ni mobil jalan pelan2 ke depan kirain mau brenti trus turun ngasih duit cash ke kita...begitu kan seharusnya....

Ehh tnyata engga loh...tau2 die tancep gas aja gitu...isi mobilnya 3 orang, yg nyetir kayaknya sih bapak2...otaknya di dengkul kali yaa....bukan masalah dua belas ribu lima ratusnya sih (anggep aja amal) cuma gak abis pikir aja masih ada orang kek gini hare gene...hellaaaaww?!! ????

Yakalii aja ada yg kenal sm pengendara mobil ini...tolong jelasin tata cara menggunakan GTO beserta e-toll nya aja dahh.. mungkin dese blom paham yaa ????

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Plat B ini bikin heboh netizen karena tak kembalikan uang tol"

Poskan Komentar