Heboh… Pengakuan Cewek Dikasih Bon senilai Rp 17 Juta Usai Makan Siang di Kafe

Makan Siang Icha Bon Rp 17 Juta

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan sebuah foto viral dari pengakuan seorang wanita yang mengaku sangat dirugikan dengan kasus makan siang di salah satu Kafe yang ada di Serpong. Pada akun Path miliknya, Icha menuturkan jika ia hanya makan siang dengan makanan biasa akan tetapi waktu ia sudah selesai makan, ia diberi BON dengan pembayaran kartu BCA, malah ia dikasih BON Rp. 17 Juta.
Kabar tersebut, langsung menjadi bahan pembicaraan netizen apalagi makanan yang dipesan oleh Icha makanan biasa dan tidak mewah. Pada keterangan foto, Icha menuliskan, “Gue mampir untuk makan di resto ini. Akan tetapi pas Gue mau bayar, Guekasih ATM BCA gw kepada pelayan. Akan tetapi, karna perlu pin, makanya Gue pun langsung dipanggil kepada dia untuk masukin pin. Nah, sambil gue masukin pin, gue lalu diajak ngobrol, ditanya soal makanannya apakah enak atau tidak, dll nah, pas gue cek struk yang keluar dari mesin edc, eh kok gue habis Rp. 17 juta, mahal amat!!, Protes dong y”
Melihat dirinya seperti tertipu, akhirnya Icha langsung menghubungi pihak manajer restoran. Untungnya, ia sempat untuk cek struk pembelian sebelum akhirnya dia meninggalkan kafe, sehingga Icha dapat memperoleh uangnya kembali. Sontak saja, mendengar cerita unik dari Icha tersebut, banyak netizen yang berkomentar beragam namun semuanya memihak pada Icha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh… Pengakuan Cewek Dikasih Bon senilai Rp 17 Juta Usai Makan Siang di Kafe"

Poskan Komentar