HEBOH! 6 Tahun Investasi di AXA Mandiri, Malah Rugi 10 Juta


Belum lama ini akun facebook Maria Erawati Imron posting status yang menghebohkan. Dalam statusnya itu dia curhat bahwa investasinya di AXA Mandiri yang dirasa sangat merugikan.

Postingan yang dipasang pada 25 April pukul 11:22 itu menyatakan kalau dalam 6 tahun investasi di AXA Mandiri dengan premi 500ribu perbulan yang seharusnya Rp 36juta hanya bisa cair Rp 26juta.

Dalam pernyataan Akun Maria Erawati Imron tersebut dia merasa dirugikan senilai Rp 10juta. Dan anehnya dana masuk ke rekening tanpa konfirmasi dahulu.

Berikut curahan akun Maria Erawati Imron:

Hati2 dengan asuransi axa mandiri..
6th investasi,dengan premi 500 perbulan cuman cair 26jt....saya rugi 10jt....dalam 6 th.yang anehnya dana masuk ke rekening tanpa konfirmasi ke saya dulu....,dana dicairkan tanpa penjelasan.benar2 keterlaluan....ketipu sama axa cukup sudah dan mudah2an org lain bisa belajar dari kejadian ini.
Kronologi

Pertama.6 tahun lalu saya diajak masuk axa mandiri dan saya mau karna tergiur dengan penjelasan inv dan perkembangan uangnya yang lumayan.mbaknya bilang ditahun kelima duitnya kalau dicairkan maka sudah tidak ada pemotongan lagi,dan ditahun ke enam mbak sudah menikmati nilai inv.
Kedua.ditahun ke enam saya ajukan pencairan sekaligus penutupan...eh ternyata cuman cair 26jt.padahal saya sudah setor 36 jt...,kemudian saya komplain ke cabang sama mbaknya yang pertama kali ngajak saya.yang anehnya dia bilang mbak komplainnya ke pusat,bukan ke saya,saya hanya administrasi,jadi kalau ada sesuatu yang kurang berkenan silakan komplain ke pusat...benar2 bikin saya ciut pelayanan apaan ini....
Kemudian saya komplain ke pusat mencari tahu sendiri no tlp lewat serching sana sini, akhirnya saya sampaikan semua dan mereka suruh saya mengisi surat pengaduan saja.
Saya sampaikanlah semua keluhan sy terutama tentang kalau ditahun ke enam saya sudah menikmati inv, namun mbaknya malah menyalahkan marketing cabang...., itu mbaknya dapat info dari mana....,?, bahkan ditahun ke enam...tujuh dan 8 itu masih dipotong loh mbak inv sama fihak asuransi...jadi dihalaman mana dalam polis dananya mbak jatuh tempo dalam 6 tahun..,saya cuman berfikir emg sih....gak ada dipolis....cuman penjelasan marketingnya aja...yah coba saat itu saya rekam,mungkin bisa jadi kekuatan buat saya untuk banding. benar2 bikin bingung.....kemudian saya minta tolong polis saya dikembalikan atw di fc dikirim lagi mbak biar saya lihat lagi.karna saya pernah lihat ada halaman yang menyatakan nasabah bisa banding jika pencairan tidak sesuai.namun mbaknya kekeuh gak bisa karna dalam polis tidak ada pernyataan polis bisa dipinjamkan,nah kalau mbak mau banding bisa aja silakan isi surat aduan atw komplain nanti akan dikirim ke pusat.
Saya langsung berfikir ini sama aja ngebodohin saya.....,saya disuruh buat surat aduan tanpa bukti...untk apa toh pasti axa jg yang menang polisnya ituloh yang saya butuhkan
Akhirnya saya hanya bisa mengikhlaskan.dari pada nantinya buang waktu,fikiran,tenaga dan uang saya lebih baik saya ikhlaskan.ya sudahlah..
Mudah2an diganti oleh ALlah 10x lipat...ha..ha...
Pelajaran buat saya dan teman2 semua yang ditawarin asuransi apa aja
1.saat kita ditawarin asuransi.tolong percakapan marketing dengan anda kalau bisa direkam....itu merupakan kekuatan nantinya saat terjadi masalah saat komplain dll
2.buku polis kalau bisa difoto copy buat pegangan
3.pelajari benar2 isi polis sebelum benar2 ikut.
Demikian trims...,hanya ngelepasin sedikit uneg2....dari pada disimpan sendiri...
Semoga teman2 bisa belajar dari ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH! 6 Tahun Investasi di AXA Mandiri, Malah Rugi 10 Juta"

Poskan Komentar